Cari Blog Ini

GreenSQL - SQL database Firewall

GreenSQL database Open Source firewall digunakan untuk melindungi database dari serangan injeksi SQL. GreenSQL bekerja sebagai proxy dan telah dibangun untuk mendukung MySQL. Logika didasarkan pada evaluasi dari perintah SQL menggunakan scoring matriks risiko serta memblokir dikenal db perintah administratif (DROP, CREATE, etc). GreenSQL didistribusikan di bawah lisensi GPL
.

GreenSQL-FW: 1.0.0 Dirilis:
Tim GreenSQL siap untuk menyajikan versi baru dari GreenSQL. GreenSQL mencegat perintah SQL yang dikirim ke MySQL, cek mereka, dan kemudian perhentian query atau dibagikan pada MySQL yang tepat. Kemudian ia mengembalikan hasil query ke aplikasi yang memanggil. Saat ini hanya didukung database MySQL. Rilis ini mencakup versi baru dari firewall dan aplikasi manajemen.
Ini adalah rilis aplikasi utama diarahkan menuju stabilitas aplikasi, kemudahan penggunaan, meningkatkan kinerja dan penghapusan bug.
Rilis ini mencakup sejumlah pra-membangun paket sistem operasi populer. Pasokan paket untuk CentOS, Fedora, Mandriva, Red Hat, openSUSE, Ubuntu, dan Debian.

Daftar perubahan:
1. Kode optimasi.
2. Tetap sejumlah bug yang terkait dengan konektivitas jaringan.
3. Diperpanjang dukungan untuk spesifik perintah SQL MySQL.
4. Kemudahan penggunaan.

Versi baru manajemen nomor 0.5.0
Versi baru firewall nomor 1.0.0


situs resminya: http://www.greensql.net
Download: http://www.greensql.net/download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS GERATIS