Cari Blog Ini

mengenal keylogger


Keylogger adalah program kecil yang menyimpan keystroke masing-masing jenis pengguna pada keyboard komputer secara spesifik. program ini mampu mengirim file log melalui email atau melalui FTP.
Sekarang pertanyaannya adalah bagaimana melindungi sistem komputer Anda untuk mendapatkan terpengaruh oleh keyloggers, mengingat pengirim kekuatan file yang Anda klik di atasnya. Jadi berhati-hatilah saat menerima file dari orang yang tidak dikenal atau bahkan orang yang dikenal.





Anda bisa dapat dipengaruhi oleh vising situs web tidak dapat dipercaya. Beberapa situs mungkin memiliki kode dalam mereka yang mengeksploitasi browser web Anda dan menyebabkan ia diam-diam menginstal aplikasi keylogging tanpa izin Anda. (Catatan:!. Bahkan situs turstworthy dapat hacked Para hacker yang sama yang setelah informasi Anda bisa hack apa yang Anda anggap sebagai situs yang dapat dipercaya dan menambahkan mengeksploitasi kode untuk mereka yang bisa memberikan Anda keylogger)   

Berikut adalah langkah-langkah utama untuk memerangi keylogger:




  • Gunakan AntiVirus yang baik
  • sistem anda selalu up-to-date.
  • Instal perangkat lunak firewall yang mencegah akses yang tidak sah antara komputer Anda dan internet. Comodo dianjurkan. Sekali lagi, bebas dan dihormati.
  • Dapatkan virus scanner. Grisoft menyediakan satu untuk gratis. Pastikan untuk mengkonfigurasinya untuk memindai sistem Anda secara teratur dan untuk memeriksa update.  
  • Dapatkan program anti-spyware gratis dan menjalankannya. Spy Sweeper adalah satu yang baik. Seperti dengan anti-virus perangkat lunak Anda, pastikan untuk mengkonfigurasinya untuk memindai sistem Anda secara teratur dan memeriksa update.  
  • Pastikan untuk menjalankan versi terbaru dari perangkat lunak browser Anda  
  • Berhati-hatilah men-download file! Sementara anti-virus dan anti-spyware software harus menangkap apa pun yang terinstal, lebih baik untuk menangkap mereka sebelum mereka bisa diinstal dan memiliki kesempatan untuk menyebabkan kerusakan. Jangan pernah mendownload file dari situs Anda tidak percaya dan waspada pembukaan tak terduga lampiran e-mail.  
  • Gunakan Antilogger seperti Zemana

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS GERATIS