Cari Blog Ini

APLIKASI file Synchronizing di LINUX

file Synchronizing adalah aplikasi yang dibuat untu memudahkan pengguna dalam menyelaraskan file-file, atau memonitoring file-file anda

1.Unison GTK
Deskripsi
Unison adalah alat sinkronisasi file untuk Unix dan Windows, ditulis dalam OCaml. Hal ini memungkinkan dua replika dari kumpulan file dan direktori yang akan disimpan pada host yang berbeda (atau disk yang berbeda pada host yang sama), dimodifikasi secara terpisah, dan kemudian dibawa up to date dengan menyebarkan perubahan setiap replika yang lain.

Unison menawarkan beberapa keunggulan dibandingkan dengan metode sinkronisasi berbagai seperti CVS, Coda, rsync, Intellisync, dll Unison dapat berjalan di dan sinkronisasi antara Windows dan banyak platform UNIX. Unison tidak membutuhkan hak istimewa root, mengakses sistem atau kernel perubahan fungsi. Unison dapat menyinkronkan perubahan pada file dan direktori di kedua arah, pada mesin yang sama, atau di jaringan menggunakan ssh atau sambungan soket langsung.

Transfer dioptimalkan menggunakan versi dari protokol rsync, sehingga ideal untuk link lambat. Serentak memiliki spesifikasi yang jelas dan tepat, dan tahan terhadap kegagalan karena penanganan hati-hati atas replika dan struktur pribadi.

Paket ini menambahkan GTK + interface opsional


Home Page: http://www.cis.upenn.edu/~bcpierce/unison/ 
INSTALL Unison (klik disini)


2.smb4k

DESKRIPSI
Smb4K adalah SMB (Windows) share browser untuk KDE. Ia menggunakan Sambasuite perangkat lunak untuk mengakses SMB saham dari lingkungan jaringan lokal.Tujuannya adalah untuk menyediakan sebuah program yang mudah digunakan danmemiliki banyak fitur mungkin.


Home Page: http://smb4k.berlios.de/
install smb4k (klik disini)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS GERATIS