Cari Blog Ini

cracking password Gmail

Berikut adalah teknik yang paling efektif untuk cracking password Gmail Account.

Metode ini menggunakan 'Social Engineering' daripada 'Phishing'.

Ikuti langkah-langkah seperti yang diberikan di bawah ini:


Sukses Rate: - 95%

Langkah-1: Buat formulir sendiri palsu login gmail menggunakan HTML, yang mungkin terlihat seperti salah satu seperti yang ditunjukkan di bawah ini-



Kode HTML untuk layar login



Langkah-2: Kita memerlukan prosesor formulir untuk proses ini login form palsu, yaitu untuk menyimpan username dan password yang dimasukkan oleh korban.
Username dan password yang dimasukkan oleh korban baik dapat disimpan dalam database atau mengirim langsung ke alamat e-mail yang telah ditetapkan.
Hal ini dapat dilakukan dengan dua cara-

1) Menggunakan prosesor formulir online, yang tersedia secara bebas dan siap untuk digunakan.
misalnya. Salah satu bentuk seperti prosesor disediakan oleh http://www.formmail.com. Anda harus mendaftar dengan www.formmail.com dan mengkonfigurasi form login palsu gmail Anda untuk diproses oleh formmail.com. Konfigurasi yang berbeda untuk setiap account formmail. Yang mungkin sesuatu seperti berikut-



ATAU

2) Jika Anda memiliki domain Anda sendiri host di beberapa server; mengetahui dasar-dasar ASP untuk pengolahan bentuk HTML, Anda dapat membuat formulir sendiri prosesor di ASP (halaman misalnya 'login.asp') untuk diberikan di atas form login palsu gmail . Di sini Anda hanya harus meletakkan kedua 'gmail.html' dan file 'login.asp' ke server Anda.


Langkah-3: Sekarang kedua 'Login Form Gmail Palsu (misalnya gmail.html)' dan 'Formulir Processor' siap untuk digunakan.
Sekarang Anda dapat mengirim formulir gmail login palsu sebagai mail html ke alamat e-mail korban, berharap bahwa korban mendapat tertipu memasukkan username account dan password dan klik tombol 'Move'.
Catatan: - Anda dapat menggunakan Microsoft Outlook untuk mengirim e-mail HTML.
Juga, Anda harus menggunakan nama palsu Anda sebagai 'Tim GMail' atau 'Gmail' saat mengirim formulir login palsu untuk korban.

Begitu korban klik tombol 'Pindah' ​​dia / dia mendapatkan diarahkan ke halaman Web yang telah ditetapkan (http://www.gmail.com misalnya), sementara / nya 'username' dan 'password' mendapatkan email kepada Anda oleh formmail. com.
Itu Ini ............!

Selesai .......?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS GERATIS