Cari Blog Ini

10 trik url youtube untuk mempermudah download

Gambar
Youtube - Anda tahu situs yang dengan video dan semua. Ya! Ternyata cukup populer dan Anda kebetulan mengunjungi dan menggunakan cukup sering. Alih-alih hanya mencari dan bermain di sini adalah beberapa trik atas URL Youtube yang Anda harus tahu tentang:









1. Lihat video kualitas tinggi
Youtube memberikan anda pilihan untuk beralih ke video kualitas tinggi untuk beberapa video, namun Anda dapat memeriksa apakah video tersedia dalam format kualitas tinggi dengan menambahkan "& fmt = 18 '(stereo, 480 x 270 resolusi) atau' & fmt = 22 '(stereo, resolusi 1280 x 720) untuk kualitas lebih tinggi.


2. Embed Video Kualitas Tinggi
Sementara trik di atas bekerja untuk pemutaran, Namun jika Anda ingin menanamkan kualitas Hig video Anda perlu menambahkan "& ap =% 3D18% 2526fmt" dan "& ap =% 3D22% 2526fmt" untuk url embed.


3. Potong mengejar dan link ke bagian yang menarik
Menghubungkan ke video di mana tindakan nyata dimulai pada 3 menit 22 detik, bertanya-tanya apakah Anda bisa membuatnya mulai di 03:22? Anda sedang beruntung. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan # t = 03m22s (# t = XXmYYs untuk menit dan detik XX YY) ke akhir URL.


4. Sembunyikan kotak pencarian
Gambar
Kotak pencarian akan muncul ketika Anda membawa lebih dari satu video tertanam. Untuk menyembunyikan kotak pencarian menambahkan '& showsearch = 0' ke url embed.
5. Embed hanya sebagian dari video
Hanya menambahkan '& start = 30' untuk melewati 30-an pertama dari video. Secara umum Anda dapat memodifikasi nilai setelah = mulai jumlah detik Anda ingin melewatkan video untuk.
Gambar


6. Autoplay tertanam video yang
Biasanya, bila Anda embed video Youtube dan memuat halaman, pemain dimuat dan duduk di sana menunggu Anda untuk menekan tombol play. Anda dapat membuat video bermain secara otomatis dengan menambahkan '& autoplay = 1' ke bagian url dari kode embed.


7. Lingkaran sebuah video tertanam
Tambahkan '& loop = 1' untuk membuat video mulai lagi tanpa campur tangan pengguna setelah mencapai akhir.


8. Nonaktifkan Related Videos


Penerbitan konten Anda dalam bentuk video Youtube? Tidak ingin orang melihat konten orang lain yang mungkin terkait tetapi dapat juga berada dalam kompetisi untuk Anda? Hanya menambahkan '& rel = 0' ke akhir url bagian dari kode embed dan Anda hanya mematikan video terkait saran!

9. Bypass Youtube Daerah Penyaringan
Beberapa video hanya tersedia di beberapa bagian dunia. Alamat IP Anda digunakan untuk menentukan lokasi anda dan kemudian mengizinkan atau menolak akses ke video. Mengubah url dari http://www.youtube.com/watch?v = <somecode> untuk http://www.youtube.com/v/ <somecode>


10. Download Video
Meskipun tidak inheren youtube trik tapi berguna semua sama untuk men-download video. Hanya mengubah youtube untuk kickyoutube di url dari video dan akan membawa Anda ke kickyoutube.com dengan semua opsi untuk mendownload video Anda sedang menonton

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS GERATIS