Cari Blog Ini

amankan jaringan dengan Red Wolf Security

Jika Anda seorang administrator jaringan atau bekerja untuk pekerjaan yang terkait daripada Anda harus sadar akan pentingnya keamanan jaringan, untuk bisnis yang efektif perlu untuk mengamankan informasi rahasia perusahaan dalam pada cara apapun.
Untuk mengamankan jaringan administrator menginstal cerdas IDS / IPS , firewall dan perangkat jaringan lainnya untuk routing dan switching.

Sekarang bagaimana jika setiap hal yang menginstal dan bekerja dengan baik sehingga tugas administrator yang selama tidak pernah.



Setelah menyiapkan infrastruktur keamanan Anda tidak harus menikmati waktu luang Anda, Anda harus mengukur keamanan infrastruktur ini untuk tujuan ini RedWolf Ancaman Keamanan Generator akan membantu Anda, itu adalah untuk audit internal dan eksternal.
 
Kategori Skenario internal: Jaringan Probing, Kebocoran Email, Instant Messaging, Peer to Peer, Tunneling Protocol / Menyembunyikan, anonymi, Transfer File, Emulation Malware, Honeypots, Social Networking, VOIP.

Eksternal Skenario Kategori: Distributed Denial of Service, SQL Injection, Serangan Malware

Uji Perangkat: Firewall, IPS, DLP, Email / IM Pengarsipan, Content Filtering, AV, VA, Proxy, NIDS / HIDS, Logging, SIM / SEM, Arsitektur Perimeter, Database, Fabric Switch, DDoS Tangga

Kepatuhan & Kontrol Pengujian: PCI-DSS, SOX, HIPAA, Basel, GLBA, aturan PIPEDA, ITIL.

RedWolf Generator Ancaman Keamanan menyediakan tiga jenis utama dari solusi untuk jaringan Anda.

Latihan Cloud Keamanan Berdasarkan: Cara terbaik untuk pertahanan dari serangan awan mengeras berdasarkan menentukan kemampuan pertahanan dan mengoptimalkan respon operasional Anda untuk serangan cyber realistis.

Audit Internal / Manajemen Risiko: Identifikasi resiko yang tersembunyi ke generator ancaman data Anda RedWolf Security adalah sistem pertama di dunia yang dirancang untuk menguji sistem keamanan sendiri

Enterprise Security Tim: Mencegah kehilangan data dengan biaya lebih rendah menemukan kebocoran sebelum masalah timbul; memperbaikinya cepat; memanfaatkan sistem keamanan yang ada untuk mengelola ancaman insider

Untuk produk ini klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SMS GERATIS