Online DOM XSS Scanner-Tutorial

Keamanan Anda aplikasi web sangat penting di hutan web di mana setiap orang mencoba masuk ke dalam aplikasi web Anda dan mencoba untuk mendapatkan informasi maksimum tentang server Anda.
aplikasi web Anda menghadapi berbagai jenis serangan, sebelum pengguna lain-lain menemukan cara untuk memasukkan web Anda, Anda harus menemukan jalan dan memperbaikinya.


Secara umum scripting lintas situs merupakan ancaman nyata bagi pengembang aplikasi web, XSS memungkinkan Anda untuk melewati firewall dan melompat ke dalam VPN .



Ada asumsi yang salah begitu banyak untuk XSS hadir seperti "Anda tidak dapat memiliki sebuah aplikasi web melalui XSS".

Ada beberapa jenis scripting lintas situs yang tersedia dan salah satunya adalah berbasis DOM XSS.
XSS DOM Berdasarkan (atau seperti yang disebut dalam beberapa teks, "tipe-0 XSS") adalah sebuah serangan XSS dimana payload serangan dieksekusi sebagai hasil dari memodifikasi DOM "lingkungan" di browser korban yang digunakan oleh sisi klien asli naskah, sehingga kode sisi klien berjalan dengan cara yang "tak terduga". Artinya, halaman itu sendiri (respon HTTP yang) tidak berubah, tapi sisi klien kode yang terdapat di halaman mengeksekusi berbeda dikarenakan modifikasi berbahaya yang telah terjadi di lingkungan DOM.

DOM XSS Scanner adalah sebuah alat online yang membantu Anda menemukan potensi kerentanan XSS keamanan berbasis DOM. Untuk memulai cukup masukkan URL untuk memeriksa kode sumber dari sumber daya yang sesuai dengan sumber DOM XSS dan tenggelam yang disorot pada halaman hasil.

Klik di sini untuk informasi lebih lanjut dan scanner.
Anda Juga Bisa Seperti:

XSSer-Cross Site Scripting Perangkat penetrasi


XSSer-Cross Site Scripting Perangkat penetrasi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar